Welcome Everybody!!!!!

Selamat datang di situs Retno

Sabtu, 22 Maret 2008

ARTI REMAJA

Bagiku remaja memiliki arti penting bagi sebuah negara. Remaja adalah generasi penerus yang akan melanjutkan perjuangan dan cita-cita bangsa. Oleh karena itu hendaknya remaja memiliki kemampuan dan keahlian tertentu.Namun, masa remaja adaalah masa yang rentan karena memiliki emosi yang masih labil. Dengan emosi yang masih labil itu, seorang remaja akan sangat mudah terpengaruh dengan atau oleh suatu hal. Pengruh- pengaruh tersebut dapat menimbulkan akibat yang positif ataupun negatif bagi diri remaja tersebut.

5 komentar:

nurkhamidah63@gmail.com mengatakan...

asslkm...
wah saya setuju dengan pendapatmu. Intelek bener sih. kata2 ini tlah mrnunjukkan bahwa dirimu tau apa arti remaja itu. saluuutt!!!

april_liyout mengatakan...

hey Retno????
kok gambar kamu kok pecah sie?????
nie kamu beneran penggemar berat sepak bola yaw?????

mel_vux mengatakan...

BENER juga ret>>>
mg bener remaja sekarang harus bisa mempertahankan kemerdekaan jangan cuma nglayap trus...ya gak?
cew kok suka bola?gak banget!!!!tapi gak pa2lah hobi yack.....!

latiefah-hidayatun mengatakan...

retno .. masa remaja itu sebenarnya nggak ada lho, yang ada itu adalah masa peralihan dari masa kanak2 ke dewasa. Itu yang aku tahu.. jadi jangan terlalu hanyut di masa remaja ya..Btw .. blog kamu bagus lho..

oopzgirl@gmail.com mengatakan...

REMAJA....
SUNGGUH ONDAH YACH
NAMUN TERGANTUNG KITA MENILAINYA.
DI LUAR SANA, REMAJA TAK SEMUANYA MENJADI APA YANG DIMAKSUD.
REMAJA
SUNGGUH SUATU TEKA-TEKI

YUPS KITA JADI REMAJA YG BAIK.