Welcome Everybody!!!!!

Selamat datang di situs Retno

Selasa, 19 Februari 2008

My Lovely Guy

Aq adalah salah satu dari penggemar sepakbola tanah air...................Yah, walaupun sepakbola tanah air kualitasnya masih jauh dari sepakbola yang ada di Inggris atapun di Brazil,Argentina atau negara-negara lainnya, namun rasa senang dan minat saya terhadap sepakbola Indonesia tidak akan pudar.

Saya menyenangi sepakbola indonesia baru satu setengah tahun yang lalu, namun apresiasi saya terhadap sepakbola tanah air sama besarnya dengan mereka-mereka yang menyukai sepakbola sudah sejak berpuluh-puluhtahun.

Selama satu setengah musim melihat dan menyaksikan sepakbola Indonesia, saya mempunyai beberapa idola pesepakbola tanah air, seperti Ferry Rotinsulu, Markus Horizon, Dian Agus Prasetyo, Firman Utina, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Eduard Ivakdalam, Arif Suyono, Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono, dan masih banyak lagi idola-idola sepakbola saya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Diantara pemain-pemain di atas ada satu orang yang paling saya senangi yaitu Ferry Rotinsulu, pemain muda masa depan Indonesia, tentunya selain Markus Horizon dan Dian Agus Prasetyo yang merupakan para penjaga gawang andalan Timnas Indonesia.

Perjuangannya bersama timnya-Sriwijaya fc, dalam Copa Indonesia danLiga Djarum Indonesia ternyata membuahkan hasil. Tim sriwijaya fc dapat mengawinkan gelar juara Copa dan Liga setelah mengalahkan PSMS Medan. Yah........Ferry dan timnya dapat mengalahkan PSMS setelah Penjaga gawang PSMS-Markus Horizon meninggalkan gawangnya untuk membantu serangan pada menit-menit akhir pertandingan. Zahrahan-sriker Sriwijaya memanfaatkan kesempatan tersebut dan menendang bola ke gawang, Markus Horizon hanya bisa melihat bola masuk ke gawangnya tanpa bisa mecegahnya. Dan akhirnya Sriwijaya fc dapat menjadi juara LDI 2008!!

Yups......tentu saja kalian bertanya-tanya apa maksud judul di atas kan?? Ya, benar MY LOVELY GUY is FERRY ROTINSULU!!!dengan timnya SRIWIJAYA FC!






















15 komentar:

cah muanieeezzzzz mengatakan...

Eh blog kamu pendek banget lebih diperbanyak lagi dunkssssss!!!!
cayoouuuuuuuuuuuuuuuuu

Nur Fitriyani mengatakan...

Hai...Retno yg gila bola and fansnya Ferry R.Eh...Ret apa sich yg lo liat dr sosok Ferry R. And knp km tuh suka bgt ma Sriwijaya Fc.Tp terserah lo aja sich... mo sk ma Sriwijaya kek mo yg lain kek aq gak peduli.And selalu dukung tim sepakbola dalam negeri. OK..............

nurkhamidah63@gmail.com mengatakan...

saluut dech blogmu baguss! tapi disebelah kiri itu arjunanya siapa??? bukannya arjunaku???

harni1991@gmail.com mengatakan...

aku juga suka sepak bola dalam negeri and trus dukung mereka ya

indah kurnia sari(08) mengatakan...

huayy...aduh aq jadi percaya klo kmu penggemar berat sepak bola dengan gambar2 yang kmu tampilin..dukung sllu timnas qta yaw..

haliya69 mengatakan...

cowoknya ndak nongol gitu. Lam silaturahmi dari seorang gadis yang fakir akan ayat-ayat Allah. Bagus deh fotonya, seindah embun senja yang manis tertepa oleh kilaunya violet.

jhemaniez_uupss@yahoo.co.id mengatakan...

KuLa nuWun mBk Retn0!!!
RetnO bLog mU udaH iNdaH, tpi diiNdaHin Lagi yaCh, kLo bisa ditaMbaH peMain timNas Qta daN maRi Qt beRsama beRdoa deMi kesUksesN mZ feRRy dkk!!
pNgoRbaNan meReka tidakLah Ringan deMi sebuh naMa yaitU
INDONESIA!!!

liling apriyanti(17) mengatakan...

wah yang ngaku pengemar berat bola mania....dengan blog u yang seperti itu telah menunjukkan bahwa u adalah pecinta bola sejati....q juga selalu dukung sepak bola INDONESIA lho....SEMANGAT!!

vieettax mengatakan...

wow kerenz buanget...
tapi ayank hamka koz g dipampang ceh...tapi za gpp ding...
tar lo di pampang ak jeleoz lho...
tetep maju persepakbolaan indonesia, berantaz ketidak sportifan za...

noviie-cubby mengatakan...

yups tenan jue soccer mania !!!!!!!!!!!!!!!!!! wow, untukku yang ga suka baca artikel olahraga u sungguh2 BIKIN GEBRAKAN coz q jd baca ur blog's ( terpaksa ding cz no bkn komentar) JUST KIDDING. Pokoke always dukung timnas n jadilah generasi pecinta bola BE UR SELF.

N trus MENGGEBRAK biar generasi muda miskin ilmu soal olahraga semakin sedikit coz baca blog u

GOOD LUCK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kom-ariah mengatakan...

mang bnr2 km pecinta spk bola . eh kpn nkh sm fery????????????
komentarin pyku dunk??????????

pertiwiyuliana mengatakan...

Wah nggak nyangka ya kamu t'msk cewe' gibol (gila bola) hehehe.............

vieettax mengatakan...

dukung terus klub kita ya mbak,,,





biar pemainnya strong2 smua...



hee...


bsk tgl 7 BP ke maguwo (TIM-NAS)

seorang manusia mengatakan...

bagus






keren







lucu











adu-duh saking ngefennya mpe semua kayak bola, yach buat yang keren-keren truz yach,eh nanti klo kamu pengin jumpa pers (hayah) sama slamet riyadi orangnya ada di desa guwe,ya klo nggak tanding lagi kan dye suka mengembara hehe........

Niswah Layyinah mengatakan...

alooo...retno

salam wong kito-mania

gw juga penggemar berat abang ferry rotinsulu

untungnya pas jalan2 ke belanda gw bisa ketemu ferry

truzz...kita foto2 bareng deh

nggak percaya??

liat aja di blog-q
wantedmeniswah.blogspot.com

q bukan pamer loh

cuma ngasih tahu

he he he :-)